28 Februari 2008

Keep Your Virgin ( JAga Keprawanan dan Keperjakaan Mu


Assalamualaikum
FRiend, encang - encing enyak babe, Opa - Oma, Bpk - IBu, Om-Tante
JAngan Pernah Lo lakuin tu yang namanya Hubungan Badan dengan berganti - ganti pasangan. owya buat loe - loe pada yang masih Virgin, Perawan,Perjaka, or apalah namanya gk usah lo coba - coba untuk melakukan hubungan badan apalagi cuma baru sekedar pacaran. BULLSHIT tu semua rayuan pasangan loe yang ngajakin untuk ML.. Fakta ney dari temen - temen gw yang dh terjun didunia malam.

    1. klo lo mau melakukan ML harus sama SUAMI or istri lo, coz gk semua pasangan loe tue yang bener - bener berani bertanggung jawab ma apa yang telah dia perbuat ma loe.
    2. Pasangan loe yang ngajak untuk ML tu dah pernah melakukan ma orang lain jadi belum tentu loe itu orang pertama yang diajak ML
    3. Kalo LOe berani melakukan ML sebelum NIKAH apa lagi loe ganti - ganti pasangan wah siap - siap aja loe untuk gabung ma orang - orang yang dah menderita HIV
    4. kalo loe sampe melakukan ML, loe gk jauh beda ma PSK murahan dan kampungan, tau gak si loe Kesehatan tu lebih mahal dari segalanya
TU Temen gw aja ngasih tau untuk gk pernah melakukan hal itu semua, gw da TIPS buat Loe Semua untuk jauh dari itu :
  • perkuat iman loe supaya TUHAN YME membimbing LOe untuk gk melakukan itu. ya supaya loe inget dosa.
  • Perbanyak Aktivitas loe supaya loe gk nganggur dan gk punya kerjaan, karena kalo loe nganggur dan gk punya kerjaan gw yakin deyh yang ada loe semua bakal ngerjain hal yang aneh - aneh dan gk masuk diakal
  • Loe yakinin diri loe supaya gak terjerumus ma bujukan nafsu birahi pasanagan loe
  • Loe cari dah tuw temen curhat yang bisa diajak berbagi ya kayak BOOM gini loe coba Contact aja ntar klo ada pulsa pasti di bales, tapi gw anjuri sie ya lo CURHAT Ma ORTU lo karena bagaimanapun ORTU loe gk akan ada cita - cita untuk ngejerumusin anaknya.
  • jadilah orang CERDAS yang berfikir lebih dahulu baru bertindak, jangan ampe kecolongan tu kayak temen - temen gw.
  • jangan pernah mau terbujuk rayuan Pasangan untuk ML karena itu semua BullSHIT
oke friend gw harap sedikt tips dari gw bisa nyelametin hidup loe dunia maupun akhirat,, tapi klo loe enggak ngikutin apa kata gw yah gw yakin loe bakal kena yang namanya HIV/AIDS N loe bakal di SIKSA di Neraka ( Loe Inget gk CEritanya pak Ustad or pendeta waktu dulu loe masie rajin Ngaji or Ibadah buat Orang yang melakukan Hubungan BAdan bukan yang ma mukhrimnya ( Bukan Suami or Istri Loe) nanti akan diazab ditusuk Alat KElamin loe pake Bara Apinya Neraka dan dilakukan secara berulang ulang selama 1000 thn neraka or klo diitng waktu dunia tuw kurang lebih sekitar 3 miliyar tahun. sanggup loe di kayak gitoin nyampe 3 milyar tahun pake api neraka. gw yakin loe aja kena setrikaan yang panas aja udah nangis apa lagi di tusuk pake bara api yang 1000 kali lebih panas dari setrikaan rumah loe

0 komentar: